Minggu, 04 April 2010

ramalan

MANGSA DESTA (20 April - 12 Mei)
Bagi orang Desta sebenarnya ada beberapa pekerjaan yang bisa ditekuni. Namun para Astrolog Jawa mengelompokkan tingkat kemampuan orang Desta menjadi tiga kelompok.
Eka - Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Kelompok kelahiran ini mempunyai kesempatan kerja pada bidang Perdagangan, dapat juga sebagai Wartawan, sebagai Dokter, atau bidang Pengobatan lainnya. Tetapi yang paling cocok sebenarnya dalam bidang Seni. Dapat sebagai Aktor/Aktris Film, Teather. Dapat juga sebagai Pelukis, Pemahat, Pematung dan Interior serta Taman.
Dwi - Kelompok II : Mereka yang terlahir hari Senin. Orang yang terlahir pada kelompok ini mempunyai kesempatan kerja dibidang Pengolahan Tanah atau Petani. Juga baik sekali sebagai Pengarang. kalau sekolahnya cukup bisa dibidang Perbankan, maka kerja di Bank bisa sangat cocok. Teknik juga cocok, dan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan tanah misalnya Pertanian, Keramik, atau perusahaan Genting dan Bata.
Tri - Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Pada kelompok kelahiran ini, lapangan kerja yang cocok adalah dibidang Travel Biro, perdagangan hasil pertanian dan Wirausaha. Yang paling cocok adalah sebagai Wirausaha yang berhubungan dengan Teknik, baik itu Pabrik maupun Bengkel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar